Think Creative (Hari ke-1)



Saya mengumpulkan barang-barang bekas makanan/minuman seperti karton, botol bekas, kardus gulung. Terbayang beberapa mainan DIY untuk menyibukkan Haura bermain sekaligus stimulus inderanya..
Awalnya saya berniat membuat busy jar, tapi berhubung bahan kurang lengkap akhirnya saya coba membuat 'calming bottle' dengan bahan yang benar benar seadanya.
Botol bekas coca cola (yang saya pakai untuk membersihkan karat) saya isi air keran kemudian dimasukkan pita pita kawat metalik ke dalamnya dan ditutup. ketika terkena cahaya dari luar ia berkilat kilat sehingga Haura penasaran menggelinding gelindingkannya.. akan tetapi hal tersebut tidak berhasil lama, ia masih mudah terdistraksi dan tetap lebih asik mengejar Umma ke sana kemari dibanding menyentuh mainan ini. Hahaha rencananya saya akan memperbaikinya dengan mengganti air keran dengan gliserin.

#tantangan10hari
#kuliahbundasayangIIP
#level9
#ThinkCreative

0 komentar:

Berikan komentar kamu :)