Think Creative (Hari ke-3)


Kami sudah pindah rumah kurang lebih 3minggu. saat pindah saya membawa serta tanaman hias yang saya petik di kebun saudara berwadahkan toples plastik berisi air. Begitu sampai di rumah baru saya membereskan gelas-gelas/wadah wadah yang modalnya kurang terpakai.. saya simpan dengan niat akan menggunakannya sebagai pot tanaman. Awalnya tanaman rambat tersebut hanya beberapa helai daun, tak terasa semakin tinggi dan berakar banyak. Hari ini saya pisahkan tanaman tersebut ke beberapa wadah dengan harapan semakin banyak tunas baru dan semakin rimbun tanaman hias tsb. Foto di atas adalah proses menjemur tanaman hias dengan cahaya matahari dari dalam rumah. Semua potnya adalah wadah wadah bekas makanan.

#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP
#level9
#ThinkCreative

0 komentar:

Berikan komentar kamu :)