Think Creative (Hari ke-10)

Haura tengah sibuk mengoprek barang barang di kamar.. kemudian saya menemukan tutup botol, karena membahayakan khawatir tertelan maka saya pegang. Iseng saya lempar lempar ke lantai ternyata Haura tertarik dengan bunyinya, kepalanya menengok ke arah sumber bunyi.. saya coba melempar dari belakang kanan-kiri secara bergantian dan Haura juga tertarik, menengok ke arah bunyi tersebut. 'ah dia sudah paham bunyi-bunyian rupanya' saya coba manfaatkan tutup botol tersebut untuk bermain sulap 'ada-tidak ada'.
Haura mudah sekali terkecoh (iyalah bayik) ginggh saya tertawa tawa melihat ekspresinya. Selain bermain itu kami juga bermain tenda tendaan dengan selimut.. Haura sumringah melihat suasana yang berbeda antara di dalam tenda dan di luar tenda.


#Tantangan10Hari
#KuliahBunSayIIP
#level9
#ThinkCreative

0 komentar:

Berikan komentar kamu :)