Saya ini cenderung pelupa, ingat nama ga ingat wajah. lupa naro ini lupa naro itu. Tentu aja sifat ini begitu menonjol ketika saya masuk asrama TPB IPB, "Halo nama kamu siapa?" "Fathia kan? kita tadi udah kenalan tau." Katanya sambil agak tersinggung.
 aduhai, apalah daya saya memang sulit mengerti diri sendiri, kadang kala begitu lekat suatu sosok sampai ke tiap ruas huruf yang diucapnya(lebay) tapi kadang sudah mengobrol sekian jam baru sadar saya lupa namanya. -___-

saya dapet tips di twitter, caranya mudah mengingat nama adalah: bayangkan suatu hal yang berkaitan dengan kata(nama tsb) di muka orangnya. contoh: Catrine maka saya bayangkan di wajahnya kucing lagi nyengir "Cat". yaa semacam itulah, sampe sekarang alhamdulillahnya justru hapalan saya tentang temen selorong selalu diandalkan sama temen kamar,
"Fath yang sekamar sama si ini, siapa Fath namanya?" 
"si fulanah" weits ;D (Jadi kami tuh di lorong terpanjang, 4 kamar di pojokan kepisah sama kamar-kamar lain yg 'mayoritas')

tapi kalo trik saya pribadi adalah main ke kamarnya satu-satu, ngobrol, pinjem buku, minta makan haha tapi lumayan loh dengan ngegembel gini yang pendiem banget pun kelo ketemu suka nyengar-nyengir. asrama itu seru wahai adik adikku! ga seru tuh kalo udah ga punya uang, cucian numpuk, ga punya stok makanan, purple corner& agri tutup! hahaha saran saya pulang aja. :B

next time kita sambung...


"We all grow into the beautiful person we're supposed to be. Some earlier, some later."

0 komentar:

Berikan komentar kamu :)