Keluarga Multimedia (Hari Ke-3)

Seperti yang telah disinggung pada postingan kemarin kemarin, setelah melahirkan saya mencari aplikasi untuk memantau tumbuh kembang bayi. Hal ini juga didorong pak suami yang meminta saya aplikasi sejenis 280days itu yang bisa dipantau bersama, jadi bisa terhubung ke hp suami juga. Hasil kekepoan saya terhadap akun ibu-ibu influencer sebenarnya jatuh pada aplikasi 'Wonderweeks', jadi katanya itu aplikasi bagus banget bisa bikin kita tergambarlah gitu dunia tumbuh kembang anak yang penuh misteri (halah), bisa buat tracking anak kita sudah bisa apa aja, juga buat prediksi masa-masa anak itu bakal cranky, ya kurang lebih begitulah.. tapi.. di playstore ternyata wonder wonderan ini banyak jenisnya daan kebanyakan adalah berbayar, saya coba bayar pake pulsa pun gagal maning gagal maning yaa.. akhirnya pasrah ajalah, kita cari aplikasi yang gratisan aja..


dapatlah dari hasil berselancar (ecie..)

It's WebMD Baby, babe !!!
Di









Asli ini aplikasi super lengkap, free, dan tiap artikel disertakan dapusnya gitu dari sumber" ilmiah seperti jurnal. Lengkapnya itu beneran ga main-main, ga terprediksi sebelumnya.. karena emang saya kan pada dasarnya kudet gitu ya jarang mainan aplikasi aplikasi aneh. Nah WebMd Baby ini kaya saya butuhnya buat tracking dan info-info soal tumbuh kembang anak doang eh ternyata yang dia sediain itu sampai info info seputar baby blues post, partum depression, jenis-jenis KB segala ada... dan tampilannya juga kece (nanti disertain deh gambarnya..) Sa


0 komentar:

Berikan komentar kamu :)